Pengalaman Horor Ketika Mendaki Gunung Salak

jelajahnusatravel.com

Pengalaman Horor Ketika Mendaki Gunung Salak – Disini kami akan menceritakan pengalaman Horor mendaki Gunung salak.

Mari kita simak ulasan nya sampai selesai.

Ya kita sebut saja si A-B-C-D.  nah mereka berempat berasal dari jawa barat dan ingin berniat melakukan pendakian gunung salak.

Mereka ber4 melakukan pendakian melalui jalur pasir reungit. Memulai perjalanan menuju puncak manik 1/puncak salak 1.

Dan perjalanan pun di mulai. setibanya mereka di gerbang pendakian si A berniat melakukan doa bersama dengan berniat agar selamat dan tidak ada apa apa selama mereka berada di Gunung salak.

Si A pun mulai memimpin doa, seketika si C berkata sompral menganggap remeh dan tidak mau ikut berdoa, ungkap dia ”ngapain si segala doa-doa ribet banget, gabakal ada apa-apa kok udah percaya aja.”
dan rombongan mereka pun mengikuti apa perkataan si C. dan sudahlah mereka melakukan perjalanan menuju puncak manik 1.

sumber foto

Setibanya mereka di jalur pendakian, mereka mulai mengalami kejadian-kejadian aneh yang menimpa mereka, dan seperti ada gangguan aneh yang menemani perjalanan mereka. Tetapi mereka terus melanjutkan perjalanan menuju puncak manik 1.

Setibanya mereka di pondok salada mereka memutuskan untuk istirahat dan bermalam disana. Mereka pun mendirikan tenda di pondok salada.

Dan sesudah tenda di dirikan mereka pun bercengkrama bersama. Padahal mereka tidak menyadari kalau mereka melakukan pelanggaran di awal perjalanan mereka tadi.

Malam pun sudah mereka lewati dan mereka memutuskan untuk tidur dengan harapan bangun di pagi hari untuk melanjutkan perjalanan ke puncak.

Mereka menyadari gelagat si C mulai aneh ketika bangun di pagi hari. ” tanya yang lain, kenapa si dari tadi gajelas, bengong-bengong gitu?”
dan si C pun tidak mau berbicara dan mengajak teman-temanya untuk turun lagi dan tidak mau melanjutkan perjalanan menuju puncak.  Dan teman-temanya pun menuruti kemauan si C untuk turun kembali.

sumber foto

Singat cerita mereka sudah tiba di basecamp, dan mereka pun kembali bertanya kepada si C alasan dia kenapa tidak mau melanjutkan perjalanan menuju puncak.

Si C pun mulai bercerita kepada teman temanya tentang apa yang dia rasakan semalam ketika tidur. Ia bermimpi di datangi sosok nenek tua yang mengajak dia untuk berjalan-jalan menuju kawah ratu, tidak hanya itu ia juga mendapatkan tawaran dari nenek  tua tersebut, seperti makanan yang sangat melimpah, dan wanita-wanita cantik penunggu kawah ratu. Seketika si C pun menolak ajakan nenek tua tersebut di dalam mimpinya, dan terbangun seakan tak percaya akan mimpi yang dia alami malam itu.
Kami semua pun kaget mendengar cerita dia seakan kami semua tak percaya dengan cerita si C.

Pesan yang bisa kita petik dari cerita ini adalah:
– Berniat baik lah ketika kita mengunjungi tempat yang baru kita datangi.
– Awali setiap perjalanan kita dengan doa dan memohon kepada yang maha kuasa agar kita semua di lindungi ketika kita melakukan perjalanan.
– Bertingkah sopan santun dan tidak berbicara atau bertingkah seenaknya.
– Menghargai kepercayaan orang orang daerah yang kita kunjungi.

Demikian ulasan pengalaman yang mereka alami ketika mendaki Gunung salak. semoga ada pelajaran yang bisa kita ambil dari cerita tersebut.
semoga bermanfaat untuk semuanya
Tunggu kisah kisah Horor selanjutnya.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*