Keindahan Curug Yang Tersembunyi Di Kota Bekasi

 jelajahnusatravel.com

Pesona Keindahan Curug Parigi Yang Ada Di Kota Bekasi
Ternyata Di kota Bekasi memiliki wisata Curug yang cukup indah loh
Mari kita simak ulasan Berikut.

Bagi Anda yang berada di kota-kota besar seperti Jakarta dan Bogor yang terkenal penuh kesibukan, Anda tentunya sangat mendambakan liburan yang menyenangkan untuk menyegarkan pikiran dari rutinitas yang tak ada hentinya. Oleh karena itu bagi kebanyakan orang, berlibur ke tempat yang berkonsep wisata alam tentunya akan menjadi pilihan yang tepat.

Jangan khawatir, karena ternyata masih terdapat beberapa tempat wisata alam yang berlokasi dekat dengan kota besar. Salah satunya adalah Curug Parigi.


sumber foto

Tak perlu mengkhawatirkan perjalanan yang ekstrim dan jauh, karena untuk mencapai kawasan Curug Parigi ini cukup mudah dan tidak menyulitkan pengunjung.

– Lokasi Curug Parigi Yang Mempesona Ini –

Berlokasi di Kelurahan Cikiwul, Kecamatan Bantar Gebang, Kota Bekasi. Merupakan salah satu air terjun yang banyak diminati pengunjung karena lokasinya yang tidak terlalu jauh dari kota besar.

sumber foto

Hal ini tentunya dapat memberikan gambaran kepada Anda bahwa lokasi Curug Parigi atau Air Terjun Parigi ini sangatlah mudah untuk dijangkau.

– Daya Tarik Keindahan Curug Parigi –

Curug Parigi seringkali dikatakan sebagai miniatur dari Niagara Falls. Hal ini tidak dipungkiri lagi karena panorama yang ada memang menyerupai Air Terjun Niagara. Daya tariknya terletak pada bentuk air terjun yang membentang lebar sekitar 20 meter. Curug Parigi ini memiliki ketinggian sekitar 2 meter.

Terdapat dua aliran di Curug Parigi,di sebelah kiri mengalir air yang tidak terlalu deras sehingga Anda dapat bermain-main dan berenang di bawah air terjun. Sedangkan di sebelah kanan, air yang mengalir cukup deras. Sehingga tidak disarankan bagi Anda yang tidak mahir berenang. Anda perlu berhati-hati pada aliran sebelah kanan karena arusnya dapat terbilang cukup kuat.

sumber foto

Maka dari itu tak mengherankan lagi apabila banyak kalangan pecinta alam dan fotografi mengunjungi kawasan ini untuk berburu panorama yang menakjubkan. Kawasan Curug Parigi juga seringkali menjadi pilihan lokasi pengambilan foto pre-wedding ataupun lokasi syuting.

Bagi Anda yang ingin mengunjungi Curug Parigi, tak perlu khawatir dengan tiket masuk. Karena untuk memasuki kawasan Curug Parigi ini Anda hanya perlu mengeluarkan biaya 2.000 rupiah saja. Memang terdengar tidak masuk akal mengingat keindahan dari Curug Parigi ini begitu menawan.

Demikian Ulasan yang kami berikan tentang ke indahan alam Curug Parigi
Semoga Liburan anda menyenangkan
Nantikan ulasan lainya tentang tempat-tempat indah yang masih tersembunyi
Semoga Bermanfaat.

Anda mungkin juga suka...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *