Namun belakangan ini Curug Aseupan menjadi salah satu primadona di Bandung Barat,karena wisata ini masih satu kawasan dengan Curug Tilu Leuwi Opat. Curug Aseupan masih sangat asri, lokasinya yang terletak di area hutan rakyat menjadikan nuansa asri selalu terjaga. Salah satu air terjun di Bandung yang tidaklah terlalu tinggi, walaupun begitu debit air di curug ini cukup deras. Uniknya warna air yang biru ke hijau – hijauan menambah pesona air terjun ini.

sumber foto

Curug Aseupan Bandung ini memang lokasinya berada di satu kompleks atau satu area dengan Curug Tilu Leuwi Opat. Curug ini sendiri merupakan curug utama yang sering dituju di area curug tilu leuwi opat. Memang curug aseupan memiliki keindahan yang sangat cantik dan mampu menghipnotis para pengunjung.

– Memiliki Area Camping Ground Yang Cukup Luas –

Selain memiliki keindahan yang sangat mempesona, curug ini juga memiliki area camping ground yang bisa dikatakan cukup luas. Jadi jika Anda ingin berlama-lama menikmati keindahan curug ini kalian bisa menginap dengan mendirikan tenda di tempat wisata ini. Memang banyak para fotografer yang mendatangi curug bandung satu ini hanya untuk berburu spot foto keren dan Instagrambel.

sumber foto

– Harga Tiket Dan Fasilitas Curug Aseupan –

Para wisatawan hanya perlu membayar HTM sebesar 10.000 per orang.
Fasilitas umum seperti area parkir, toilet, hingga tempat ibadah juga telah tersedia di tempat ini. Di tempat ini juga tersedia jembatan persis di depan air terjun yang biasa digunakan wisatawan untuk berfoto dengan latar belakang keindahan curug. Setelah lelah wisatawan juga dapat memesan menu kuliner di berbagai warung makanan di sana. Selain itu wisata ini juga menyediakan fasilitas untuk kegiatan outbound.

Jangan lupa untuk kunjungi Curug Aseupan ini yaa para penikmat keindahan.
Semoga liburan kalian menyenangkan.
Tunggu ulasan berikutnya mengenai tempat-tempat indah yang masih tersembunyi.
Semoga Bermanfaat.