Kisah Horor Taman Festival Bali

jelajahnusatravel.com 

Selain indah Bali Juga menyimpan tempat-tempat Mistis yang ada di dalamnya.
Mari Kita simak ulasan Berikut.

​Taman festival bali adalah piknik hiburan alam ,binatang,dan kesenian juga ikut berada di dalamnya.taman ini ada di pantai padang galak yang luasnya sampai 8,98 hektar.

Taman ini dibangun pada tahun 1997 oleh PT.Abdi Persada Nusantara, saat itu taman ini benar-benar sangat indah.Dahulu waktu TK tahun 1999 saya diajak oleh guru saya untuk bertamasya bersama dengan teman melihat binatang langka, serta ada pagelaran seni tari berada di sana.

sumber foto

Telah belasan tahun mangkrak serta bangunanya 70% telah hancur akibat tidak ter urus.
Konon beritanya di tiap bangunan itu telah ada penunggu setia, serta sering di gunakan syuting film horor oleh stasiun tv lokal indonesia.

Bahkan Warga setempat mengatakan taman ini di jadikan tempat perkumpulan banyak makhluk mahluk halus.

kabarnya, petugas penjaga yang khusus menjaga tamanpun sering mendengar suara anak kecil berlarian di sekeliling taman tersebut.

sumber foto

Pernah suatu hari di mana pada hari hari tertentu seperti purnama kajang kliwon dan yang lainya, petugas tersebut hendak menghantarkan canang ke belakang taman tersebut ada sebuah pura yang di sebut “penungun karang” karna jauh petugas tersebut harus mengendarai motor untuk membawa canang (sesaji) yang di persembahan kehadapan sang hyang widhi wasa yang menjaga tempat tersebut.

Tiba tiba saat di jalan yang melewati bangunan hancur, terdengar suara perempuan yang memanggil sambil menangis di tempat tersebut, petugas itu pun tidak menghiraukanya karna dia akan melakukan persembayangan dan menghantarkan canang di pura belakang taman tersebut tujuanya agar kita senantiasa dilindungi setiap bertugas di sana.

sumber foto

Bahkan terdapat rumor yang mengatakan bahwa buaya dari kolam penangkaran ini masih tersisa disana tak terawat juga rumor yang mengatakan ada beberapa pengunjung yang menghilang ketika mengunjungi kolam buaya tersebut. Walau begitu, menurut warga sekitar, buaya yang berada di kolam tersebut telah dipindahkan ke kebun binatang Surabaya namun masih ada yang lolos dan menetap disana.

Nantikan kisah kisah Mistis lainya di ulasan berikutnya..
Semoga Bermanfaat.

Anda mungkin juga suka...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *