Wisata Gunung Pancar Sentul, Biaya dan Lokasi

Wisata Gunung Pancar
Wisata Gunung Pancar
Gratis Ongkir

Jelajahnusatravel.com – Berikut ini kami akan sampaikan mengenai Wisata Gunung Pancar Sentul, Biaya dan Lokasi, simak artikel nya dibawah ini yah genk.

Menghirup udara yang segar merupakan suatu keharusan untuk mereka yang telah penat dengan seluruh rutinitas yang terdapat. Jika telah begini gunung jadi salah satu rute alternatif buat menikmati atmosfer yang aduhai. Dengan sejuknya hawa serta panorama alam yang mengesankan, membuat siapa juga tentu mau berangkat kesana.

Gunung Pancar, salah satu pesona di Bogor yang mempunyai seluruh atmosfer serta nuansa yang di idamkan untuk kalian yang memerlukan liburan. Kawasan ini memanglah memanjakan mata dan sanggup melelehkan hati yang lagi gundah gulana. Penasaran dengan objek wisata ini, mari simak artikel dibawah ini.

Liburan dan Wisata Gunung Pancar Sentul, Biaya dan Lokasi

Gunung Pancar
Gunung Pancar

Tidak cuma turis nusantara saja, turis mancanegara juga pula mencari keberadaan kawasan ini. Pesonanya terdengar sampai belahan Eropa. Jika kalian kesini pasti nya memandang banyak turis mancanegara yang lalu lalang kesana- kemari. Mereka jatuh cinta dengan temperatur serta nuansanya yang berbeda dengan kawasan yang lain.

Salah satu energi magis yang sanggup meluluhkan hati adalah pesona pemandian air hangat serta wisata alam yang luar biasa indahnya. Terletak di ketinggian 800 mdpl telah lumayan membuat kalian tergoda buat tiba kesini lagi serta lagi.

Liburan di Gunung Pancar

Pepohonan yang menjulang besar di kawasan ini memanglah membuat siapa juga betah buat berlama- lama. Banyak turis yang berkunjung kesini untuk menikmati udara dan keindahan alam nya. Terdapat banyak sekali kegiatan yang dapat dicoba buat menikmati Gunung Pancar ini.

  1. Rekreasi Hammock

Wisata Alam Gunung Pancar Sentul, Biaya dan Lokasi
Hammock Gunung Pancar

Disini kalian juga bisa membuat hammock dan bersantai sambal rebahan diatas hammock di iringin dengan nyayian alam dan suara angin yang menabrak dedauan, karena banyak sekali pepohonan yang rapat dan mempermudah kalian mencari lapak untuk membangun hammock disini.

  1. Foto

Wisata Alam bogor
Berfoto di Gunung Pancar

Butuh diakui, jajaran pepohonan ini menciptakan spot gambar genic yang sangat sayang buat dilewatakan. Terdapat banyak sekali spot, angel serta pose yang dapat dicoba dikala kalian berada di kawasan ini. Seluruhnya terasa sangat mengasyikkan serta senyum hendak terkembang dengan sendirinya.

Gunung Pancar terdiri dari pepohonan rimbun hutan pinus, yang sangat lebat, dan membuat cahaya matahari susah untuk tembuh ke bawah nya, dengan seperti ini sinar tidak begitu langsung menyengat tubuh kalian, dan juga sangat bagus untuk berfoto.

Biasanya para fotograpi berkeliaran disini, karena cahaya dan udara yang bagus membuat spot foto nya lebih menarik, ditambah lagi keindahan sekitar nya membuat hasil foto menjadi lebih bagus.

  1. Outbond

Lebih menarik lagi apabila bersama- sama dengan sahabat buat menikmati arena outbond. Dimana bermacam- macam berbagai game terdapat disini. Kalian bisa memilih apa yang akan kalian mainkan disini Bersama keluarga, Teman atau pasangan, kalian tidak akan merasa bosan Ketika berlibur kesini deh.

  1. Pemandian Air Panas

Jika kalian ke Gunung Pancar, spot favorite nya adalah berendam di air panas, hal yang wajib kalian coba, karena air panas disini langsung dari aliran yang bersih, dan juga mampu merelaksasi tubuh kalian. Ini adalah kenikmatan Ketika berendam air panas di atas gunung dengan udara yang dingin.

Untuk mencoba berendam di air panas, kalian hanya perlu merogoh kocek sebesar Rp. 25.000 saja, cukup murah bukan?

  1. Makam Serta Pagelaran Seni

Gunung Pancar juga terkenal dengan warga local nya banyak pemakaman tokoh Agama yang banyak tertulis nama-nama nya di atas gunung, kalian juga dapat berkunjung ke makan dan tetap menjaga kebersihan dan kesopanan.

Biasanya di Gunung Pancar menggelar seni adat setempat, yang dimana para pengunjung bisa juga menikmati seni-seni warga local.

  1. Olahraga

Gunung pancar sentul
Bersepeda di Gunung Pancar

Selain menikmati pesona alam dan bermain disini, kalian juga bisa berolahraga santai, seperti berjoging, bersepedah dan juga tempat ini memang cocok untuk berolah raga outdoor, dengan udara segar tubuh akan lebih sehat.

Alamat dan Google Maps

Alamat posisi kawasan ini terletak di Kampung Ciburial, Desa Karang Tengah, Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor, Provinsi Jawa barat.

Untuk Lokasi: MAPS

Harga Tiket Masuk

Buat harga tiket masuk kawasan ini hanya sebesar Rp.5.000 ribu rupiah buat weekday. Serta di weekend, harga berbeda naik jadi Rp.7.500 rupiah. Dan untuk parkir motor hanya merogoh kocek Rp.5.000 dan untuk mobil Rp.10.000.

Nah cukup sekian yah kami mengulas tentang Wisata Gunung Pancar Sentul, Biaya dan Lokasi, Semoga artikel ini dapar bermanfaat bagi kalian yang mau berlibur ke Gunung Pancar