Pengalaman Horor Di Gunung Cikuray Garut part2

jelejahnusatravel.com Pengalaman Horor Di Gunung Cikuray Garut Part 1

Disini saya akan menyambung cerita sebelumnya yang di lempar batu ketika berada di pos 5. ceritanya bisa kalian lihat disini
mari kita simak ulasan tersebut sampai selesai.

MENDAPATKAN GANGGUAN ANEH DI PERJALANAN –

Mulai mendengar suara seperti musik gamelan menuju pos 6 yang mengiringi perjalanan, saya langsung  kaget dan merasa ketakutan karena disitu saya benar-benar seorang diri dan tak ada 1 orang pendaki yang berada di depan atau belakang saya.

sumber foto

Perjalanan pun saya lanjuti dengan rasa cemas yang sangat mendalam,tetapi saya berusaha untuk tetap tenang agar saya tidak berhalusinasi yang bisa membuat saya semakin berlarut-larut dan bisa membuat tersesat di hutan karena fikiran yang kosong.

Pada akhirnya tibalah saya di pos 6 dan bertemu teman-teman.
Seorang teman bertanya kepada saya ”kenapa ko mukamu pucat sekali? ”
disitu saya tidak mengeluarkan sepatah kata apapun dan enggan bercerita kepada mereka.

sumber foto

Malam pun mulai datang, Bergegas kami melanjutkan pendakian menuju pos 7. Setibanya kami di pos 7 kami mulai mendirikan tenda , disitu kami mulai menghangatkan suasana sambil menikmati secangkir kopi.
Saya masih tak percaya akan kejadian itu, dengan raut muka yang masih ketakutan dan masih terbayang-bayang di kepala”.

selesai kami mengobrol kami semua bergegas tidur untuk memulihkan tenaga untuk melanjutkan perjalanan menuju puncak esok pagi.

– KEMBALI MENDENGAR SUARA ITU LAGI –

Tepat pada pukul 00:35 malam, saya terbangun dari tidur dan kembali mendengar suara gamelan itu lagi. suara itu lumayan cukup lama sehingga membuat saya tidak bisa tidur, dan anehnya disitu teman-teman saya tidak ada yang mendengar suara itu,mereka tetap tertidur pulas.

Singkat Cerita sesudah kami melakukan pendakian Gunung Cikuray kami sampai di terminal Garut dan hendak melakukan perjalanan pulang kerumah.
Diperjalanan pulang saya mulai menceritakan apa yang saya alami seorang diri, seakan mereka semua kaget dan tak percaya mendengar kisah yang saya alami.

Setiap perjalanan memiliki kisahnya sendiri dan berbeda beda.
Nantikan kisah-kisah horor selanjutnya dan kalian bisa baca Disini
Semoga ulasan ini bermanfaat.