Wisata Angker Yang Ada Di Kota Bogor

jelajahnusatravel.com


Bogor, Jawa Barat menyimpan beberapa tempat wisata angker yang perlu anda coba kunjungi jika berkunjung ke Bogor.

Berikut adalah Wisata-wisata Angker Bogor
Simak ulasan berikut.

Sudah Tidak Asing lagi berwisata ke Bogor adalah destinasi wisata yang indah,namun Bogor juga memiliki banyak tempat-tempat  wisata angker.
Contohnya.

– Terowongan Kereta Paledang –
sumber foto

Terowongan Kereta Paledang yaitu tempat angker di Bogor yang melahirkan sosok “urban legend” hantu tubuh tanpa kelapa yang selalu menyusuri rel kereta untuk mencari kepalanya.

Awal kisah horor di terowongan kereta ini yang menghubungkan kota Bogor dengan Sukabumi, terjadi sebuah kecelakaan pada tahun 2000an silam. Kecelakaan itu menewaskan 12 orang, yang sebagian besar adalah siswa pramuka yang hendak berkemah ke Sukabumi.

12 orang siswa pramuka itu duduk di atas kereta dan tidak menyadari kalau kereta yang mereka tumpangi akan melewati sebuah terowongan, akhirnya mereka terbentur bibir terowongan dan terjatuh, serta terlindas oleh kereta.

Sejak kejadian itu, kisah sosok hantu tubuh tanpa kelapa ini dimulai, di mana sudah banyak warga sekitar yang sudah melihat sosok penampakan yang sering melintas di terowongan yang berada Jalan Paledang ini.

– Bioskop Atoom Citereup –
sumber foto

Bioskop Atoom Citeureup yang terbengkalai sejak 1998 lalu, sering dikaitkan dengan hal berbau mistis. Salah satunya disebut tempat untuk aborsi seorang gadis gadis yang hamil diluar nikah.

Dari berbagai sumber yang ada, penampakan makhluk halus yang terjadi di bioskop Atoom seperti sundel bolong berbaju serba putih khas noni Belanda.
Lalu ada segerombolan tuyul yang pintar memanjat dinding bioskop.

Disebabkan kisah mistis ini, bioskop Atoom ini pun sempat dijadikan tempat uji nyali oleh sebagian orang yang penasaran dengan keangkeran bioskop ini.

– Hutan Cifor Situgede –
sumber foto

Konon ceritanya banyak bermunculan penampakan di area Hutan Cifor ini,Pernah ada kejadian Kepalanya putus dibuang ke hutan dan saat ditemukan sudah dalam keadaan membengkak. Sampai sekarang banyak kejadian tabrakan disitu karena melihat penampakan tersebut.

Demikian ulasan yang kami berikan tentang wisata-wisata horor yang wajib kamu coba jika berkunjung ke Kota Bogor.
Masih banyak tempat wisata horor lainya, Tunggu ulasan berikutnya.
Semoga Bermanfaat.

Anda mungkin juga suka...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *