7 Film Terbaik Sepanjang Masa, Berdasarkan Rating Dunia!

Film terbaik
Film terbaik
Gratis Ongkir

Jelajah Nusa Media – Pasti kalian sedang mencari film-film terbaik sepanjang masa, dengan banyak genre yang akan membuat kalian betah nih buat menonton 7 film terbaik sepanjang masa.

Pada kesempatan kali ini, mimin akan membahas 7 film terbaik dan terfavorite yang pernah dibuat.

Apakah kamu salah satunya yang hobi nonton film? jika ya, artikel ini cocok untuk menjadi referensi list film yang akan kamu tonton nanti nya bersama keluarga, sahabat ataupun pacar, minimal sekali seumur hidup.

Berikut 7 film terbaik sepanjang masa, berdasarkan rating dunia.

7 daftar film ini diambil berdasarkan rating sepanjang masa, yuk langsung dicek dibawah ini yahhhh!!!

1. The Shawshank Redemption (1994) – 9.3

7 film terbaik

Tidak mengherankan bahwa film ini menjadi peringkat tertinggi sepanjang masa. Sangat gampang buat berasumsi bahwa sebuah cerita yg berlatar pada penjara menggunakan keamanan maksimum akan mempunyai poly momen yg menyenangkan, namun The Shawshank Redemption berhasil sebagai kisah yg sangat menggembirakan. Berdasarkan kisah Stephen King, film ini diceritakan selama beberapa tahun pada penjara tituler & berpusat dalam persahabatan antara 2 narapidana. Hubungan antara ke 2 laki-laki itu merupakan galat satu persahabatan paling menghangatkan hati yg pernah ditampilkan pada layar dan itu membantu memberi film ini menjadikan momen-momen latif yg menunjuk ke galat satu akhir terbesar pada sejarah film.

Film: Box Office 

2. The Godfather (1972) – 9.2

7 film terbaik

The Godfather: Part II merupakan galat satu film paling populer sepanjang masa & permanen saja itu bukan film menggunakan peringkat tertinggi pada trilogi itu. Kehormatan itu masuk ke aslinya. Ada poly perdebatan pada antara penggemar film mengenai film mana yg lebih baik, namun kondusif buat menyampaikan bahwa mereka berdua merupakan pencapaian akbar pada sinema. Ini merupakan kisah famili Corleone, sebuah famili mafia Italia-Amerika yg berjuang buat mempertahankan kekuasaan selesainya patriark mereka hampir dibunuh. Film ini penuh kekerasan, lucu, intens, emosional, & poly lagi. Ada poly baris yg bisa dikutip & urutan yg tidak terlupakan. Tidak heran bila ini dipercaya menjadi film yg menginspirasi bagi begitu poly produsen film terbaik ketika ini.

3. Schindler’s List (1993) – 8.9

Steven Spielberg dikenal lantaran membangun sejumlah film terbaik sepanjang masa. Namun, itu merupakan filmnya yg paling sulit buat ditonton yg menempati peringkat tertinggi, yg sinkron lantaran ini merupakan galat satu pekerjaan terbaiknya menjadi sutradara. Schindler’s List merupakan kisah mengerikan mengenai kisah kehidupan konkret Oskar Schindler & upayanya buat menyelamatkan rakyat Yahudi selama pemerintahan Nazi pada Jerman. Meskipun Schindler mungkin adalah pahlawan yg menginspirasi, film ini paling efektif menjadi penggambaran Holocaust yg mengerikan. Diambil pada rona hitam & putih yg menghantui, Spielberg membangun film yg akan bertahan pada benak pemirsa selama bertahun-tahun yg akan datang.

4. The Dark Knight (2008) – 9.0

Genre superhero mungkin nir menerima poly rasa hormat menurut kebanyakan cinephiles, namun film Batman ke 2 Christopher Nolan menunjukan bahwa mereka bisa menaruh film yg cerdas, epik, & mendebarkan. The Dark Knight merinci upaya putus harapan Batman buat menghentikan Joker menghancurkan Gotham ketika beliau mencari seorang buat merogoh kiprah menjadi pelindung kota. Film ini terasa misalnya epik kejahatan, menggunakan pengambilan yg lebih gelap dalam Caped Crusader. Namun, film ini paling dikenang lantaran penampilan memukau mendiang Heath Leger menjadi Joker yg anarkis.

5. The Lord Of The Rings: The Return Of The King (2003) – 8.9

Hanya sedikit orang yg menerka mengadaptasi serial epik Lord of the Rings karya J.R.R. Tolkien buat layar lebar akan mungkin terjadi, namun Peter Jackson menunjukan bahwa mereka seluruh galat. Dengan The Return of the King, Jackson berhasil menyimpulkan galat satu trilogi film terhebat sepanjang masa menggunakan cara yg sahih-sahih memuaskan. Film ini membawa pencarian buat menghancurkan One Ring ke akhir yg akbar . Sementara film ini diejek lantaran menyeret keluar finalnya, Jackson & timnya melakukan pekerjaan yg latif buat mengakhiri semuanya pada tontonan emosional ini yg menampilkan beberapa urutan pertempuran yg sahih-sahih menakjubkan

6. Pulp Fiction (1994) – 8.9

Quentin Tarantino merupakan galat satu produsen film paling terkenal sepanjang masa. Suaranya yg unik, pengetahuan film yg luas, & kegemaran buat mencampur lawak lucu menggunakan kekerasan brutal membantu menginspirasi generasi produsen film. Pulp Fiction dipercaya sang poly orang menjadi mahakaryanya, & sulit buat membantahnya. Film ini berselingkuh pada antara aneka macam cerita yg berlatar global bawah Los Angeles. Tarantino merogoh cerita kejahatan yg telah dikenal & memberi mereka sentuhan khususnya sendiri. Film ini nir bisa diprediksi & serba cepat, menggunakan obrolan yg bisa dikutip tanpa henti yg semuanya didukung sang soundtrack yg luar biasa. Sering ditiru namun nir pernah diduplikasi.

7. The Lord Of The Rings: The Fellowship Of The Rings (2001) – 8.8

Trilogi fantasi Peter Jackson yg sangat terkenal dimulai menggunakan The Fellowship of the Rings. Buku-kitab J.R.R. Tolkien dihidupkan ketika penggemar diangkut ke Middle Earth pada mana Frodo Baggins & sekelompok pahlawan berangkat buat menghancurkan One Ring yg bertenaga sebelum Sauron bisa menggunakannya buat kejahatan. Film ini menggunakan luar biasa memperkenalkan global yg latif ini & karakternya. Pencarian sederhana tetapi mendebarkan ini dipenuhi menggunakan kesenangan, teror, & aksi. Tidak sulit buat melihat mengapa penggemar eksklusif tertarik dalam waralaba ini.

 

Nah itulah 7 film terbaik sepanjang masa berdasarkan rating nya, jadi kamu akan pilih yang mana nih? semoga dari film tersebut menjawab pertanyaan kalian yang membaca yaa, terimakasih sudah mampir.