Harga Berkemah dan Wisata di Curug Cipeteuy Bogor

JELAJAHNUSATRAVEL.COM – Berikut kami akan berikan informasi mengenai Harga Berkemah dan Wisata di Curug Cipeteuy bogor.

Untuk menuju kawasan wisata yang berjarak kurang lebih 56 km dari Ibu Kota Jakarta ini, Anda harus menuju Bogor Kota terlebih dahulu, selanjutnya menyusuri jalan berliku melewati Ciapus yang mengarah ke Gunung Bunder di Taman Nasional Gunung Halimun Salak.

Bumi Perkemahan Curug Cipeuteuy bogor berada sekitar 1,5 km dari wisata curug luhur di bogor yang terkenal tersebut, lokasinya dekat dengan wisata tenjolaya Bogor, jadi yang mau kesini mengambil arah menuju Curug Luhur, lokasi curug Cipeteuy sendiri masih dalam satu kawasan arca domas.

Lihat Google Maps

Meskipun dekat dengan curug atau air terjun, tapi di tempat ini ada hutan pinus yang luas untuk berkemah. Curug Cipeuteuy terletak di Desa Tapos I, Kecamatan Tenjolaya, Kabupaten Bogor. Curug ini berada di kaki Gunung Salak yang masuk kawasan Taman Nasional Gunung Halimun Salak (TNGHS).

Disini juga kalian bisa berkemah dan menikmati suasana dingin nya gunung salak. Selama berkemah disini, kalian bisa mengunjungi 3 curug disini dengan berjalan kaki yaitu curug segitiga, curug cipeuteuy dan Curug Leuwi Anteng.

Harga Masuk Wisata Curug dan Tiket Berkemah

Harga Berkemah dan Wisata di Curug Cipeteuy bogor. Tiket masuk untuk berkemah di Bumi Perkemahan Curug Cipeteuy bogor adalah Rp.20.000 / orang di hari biasa dan hari libur Rp.30.000 / orang. Jika teman traveler hanya ingin mengunjungi wisata curug maka cukup membayar Rp.15.000/orang

Wisata outdoor di Bogor akan lebih seru jika melakukannya bersama teman, kita bisa membuat api unggun, makan bersama, bercerita dimalam hari , menikmati suasana alam bogor yang sejuk dan dingin sampai dengan berpetualang mengunjungi air terjun disekitar lokasi Bumi Perkemahan Curug Cipeteuy bogor.

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan, semoga informasi ini dapat membantu kalian dalam mencari referensi untuk berlibur ataupun berkemah, salam lestarai.

Jangan lupa, jaga kebersihan yaahh, dan jangan membuang sampah sembarang.

Cintai alam ini sebagaimana kalian mencintai diri sendiri.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*