Gunung Semeru dan Wisata Bromo Dibuka Lagi! Catat Tanggal nya!

Jelajahnusatravel.com – Berikut akan kami sampaikan informasi terbaru Gunung Semeru dan Wisata Bromo Dibuka Lagi! Catat Tanggal nya! sebagai berikut.

Tentang Reaktivasi Bertahap Pendakian Gunung Semeru Pada Masa Adaptasi Kebiasaan Baru di Taman Nasional Bromo Tengger Semeru.

Dikutip dari: “Balai Besar Taman Nasional Bromo Tengger Semeru”

“Berdasarkan rapat koordinasi pembukaan jalur pendakian dalam rangka reaktivasi bertahap pendakian Gunung Semeru pada tanggal 21 September 2021 dengan ini diumumkan bahwa pendakian Gunung Semeru pada masa adaptasi kebiasaan baru di Taman Nasional Bromo Tengger Semeru dibuka kembali pada hari Kamis 1 Oktober 2020,” kata Kepala Balai Besar Taman Nasional Bromo Tengger Semeru, John Kenedie, Senin (21/9).
Pengumuman dari Pengelola Taman Nasional Bromo Tengger Semeru yang memberikan kabar baik terkait pendakian di Gunung Semeru. Mereka mengumumkan pendakian Gunung Semeru akan kembali dibuka pada Kamis 1 Oktober 2020.
Meskipun sudah dibuka, penerapan sistem kebiasaan baru atau new normal harus dijaga ketat, dan menjalankan protokol sesuai dengan peraturan nya.
Untuk pembelian tiket secara boking online di bookingsemeru.bromotenggersemeru.org  dan jumlah pendaki dibatasi perhari nya.
“Jumlah kuota pendakian maksimal 120 orang/ hari nya, dilihat dari lembar pengumuman resmi dari TNBTS
Dan Pendakian dibatasi dalam waktu pendakian, yaitu 2 hari 1 malam.
Persyaratan :
  1. Menerapkan SOP Pendakian Gunung Seneru Pada Masa Adaptasi Kebiasaan Baru di Taman Nasional Bromo Tengger Semeru.
  2. Pembelian karcis masuk melalui booking online pada situs bookingsemeru.bromotenggersemeru.org
  3. Jumlah kuota pendakian maksimal 120 orang/hari
  4. Pendakian hanya diperkenankan untuk 2 days trip (2 hari 1 malam)
Taman Nasional Bromo Tengger Semeru
Demikian informasi yang dapat kami sampaikan, semoga informasi ini bermanfaat, dan jangan lupa untuk share artikel ini, terimakasih.

Anda mungkin juga suka...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *