Camping Nuansa Alam Di Cisarua Citamiang

Jelajahnusatravel.comCitamiang Campground

Salah satu cara menyenangkan bercengkerama dengan alam adalah dengan melakukan kemping. Selain membuat badan dan pikiran kembali fresh, kemping juga diyakini mampu menguatkan bonding jika dilakukan beramai-ramai. Salag satu lokasi yang bisa dipilih adalah Nuansa Alam Citamiang di Cisarua, Bogor.

Akses yang mudah

Terletak di jalan raya Ciawi-Cianjur, Teman Traveler tidak perlu bingung mencapai lokasi camping ground Citamiang. Dari arah Ciawi, gerbang masuk camping ground berada persis di sisi kiri jalan raya. Hanya terpaut sekitar satu kilometer sebelum Agrowisata Gunung Mas.

Membawa kendaraan sendiri bisa memudahkan mencapai lokasi. Namun apabila Teman Traveler memakai kendaraan umum, tidak masalah. Turun saja di gapura Kebun Teh Ciliwung. Dari situ kalian bisa naik ojek atau berjalan kaki ke area kemping yang jaraknya kurang lebih 700 meter dari gerbang masuk.

Hutan Pinus

Berada di ketinggian sekitar 1.000 meter di atas permukaan laut membuat udara Citamiang begitu segar. Apalagi camping ground dikelilingi ratusan pohon pinus menjulang tinggi. Kesejukan bakal di rasakan, terutama di pagi hari.

Jika kalian pengen merasakan suasana kemping namun tidak ingin repot-repot bawa tenda dan perlengkapan lainnya, sewa saja dome atau vila pondokan di Citamiang. Tarifnya memang sedikit lebih mahal dibanding membawa tenda dan peralatan sendiri. Namun jika ingin praktis, sewa dome atau vila bisa jadi alternatif bijak.

Untuk harga bisa dilihat di website nya disini

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*