Mengintip Keindahan Air Terjun Kanto Lampo Bali

jelajahnusatravel.com – Keindahan Air Terjun Kanto Lampo Gianyar Bali
Mari Kita simak ulasan Berikut..

Jika anda ingin menikmati wisata alam di Bali, cobalah untuk datang ke Tempat wisata yang satu ini sangat direkomendasikan untuk anda yang sudah bosan dengan wisata alam berupa pantai yang ada di kawasan Bali. Tempat wisata ini juga tidak kalah menarik karena anda akan melihat pesona air terjun yang sangat unik. Bagi Anda yang berencana akan datang ke kawasan wisata ini maka anda bisa menyimak ulasan di bawah ini.

sumber foto

LOKASI

Dimana lokasi Wisata Air Terjun ini? berada di Banjar Kelod Kangin  Desa Beng tepatnya di kecamatan Gianyar Bali. Dari pusat Kota Denpasar sendiri, tempat wisata ini berjarak kurang lebih 30 km .

DAYA TARIK

 Sesampai di areal parkir, sejumlah pemuda desa siap memberikan anda memberikan informasi sebelum sampai di lokasi. Untuk menuju ke tempat air terjun anda harus menuruni puluhan anak tangga, sepanjang perjalanan ada beberapa tempat peristirahatan dan juga pedagang, bisa anda gunakan sebagai tempat bersantai, sambil menikmati alam asri sekitarnya yang belum terjamah. Setelah melewati anak tangga anda akan melewati tangga bebatuan alami, maka anda akan disuguhi air terjun iyang tidak menampilkan tebing-tebing curam, tapi bebatuan yang berhimpitan tersusun acak.

sumber foto

Aliran air di sini menimbulkan cipratan-cipratan air karena menimpa undakan-undakan acak dari tebing. Tempat ini memang menyuguhkan pesona yang sanggup memberikan kenyamanan dan membuat pikiran anda fresh kembali dengan suasana alam yang sejuk.

FASILITAS

Adapun beberapa Fasilitas yang sudah tersedia disini seperti : Area parkir kendaraan, warung jualan, kamar mandi, penginapan, dan masih banyak yang lainya..

SARAN DAN TIPS

Saran dan tips sebelum menuju ke tempat Wisata ini , yaitu pantaulah cuacanya terlebih dahulu supaya tidak menghalangi liburannya. Anda perlu mempersiapkan keperluan yang akan butuhkan seperti membawa bekal, air minum dan lainnya. Serta beberapa barang tambahan seperti kamera karena anda pasti ingin mengabadikan moment bersama kelurga ataupun teman – teman anda.

Jangan lupa bawa perlengkapan kesehatan (contohnya adalah sabun, tissue basah, obat-obatan, antiseptik). Siapkanlah fisik dan kendaraan anda supaya liburan anda berjalan dengan lancar.

Demikian Ulasan yang kami Berikan Tentang wisata Air Terjun Kanto Lampo ini.
Tunggu ulasan berikutnya tentang tempat-tempat wisata lainya.
Semoga Bermanfaat.

Anda mungkin juga suka...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *