Telaga Batu Bogor, Berenang di Telaga Yang Biru dan Bisa Camping

Telaga Batu Bogor
Telaga Batu Bogor
Gratis Ongkir

Jelajahnusatravel.com– Berikut ini kami akan sampaikan mengenai Telaga Batu Bogor, Berenang di Telaga Yang Biru dan Bisa Camping, simak artikel nya dibawah ini yah.

Di Bogor ada wisata alam baru nih genk, Namanya Telaga Batu Bogor. Disini kalian akan menikmati keindahan alam yang asri dan udara yang segar.

Yaps, benar sekali, disini ada telaga yang sangat jernih air nya sampai bewarna biru. Dan juga kalian akan menikmati ayunan kayu yang berada di atas air Telaga ini.

Telaga Batu ini memang primadona banget loh bagi para pengunjung, karena air nya yang jernih dan bewarna biru yang alami, dan bukan buatan yah, karena air ini yang langsung berasal dari mata air pegunungan Salak loh, waaahh seger banget, seperti minum Air Akua yaah hihi.

Selain itu, telaga warna juga menyediakan berbagai spot foto, seperti ayunan kayu diatas Telaga, spot foto sangkar burung yang lucu, dan juga kalian bisa menaiki perahu yang dibawah nya kebiruan air jernih mata air Gunung Salak loh.

Berikut Fasilitas, HTM dan Juga Jam Buka

Telaga Batu Bogor
Telaga Batu Bogor

Berikut informasi penting yang sudah kami rangkum untuk wisata alam Telaga Bogor dan Campground nya, simak dibawah ini.

Fasilitas

Untuk fasilitas yang ditawarkan di Telaga Batu Bogor ini sangat lengkap dan memudahkan para wisatawan yang ingin berkunjung, diantaranya adalah:

  • Toilet Umum
  • Aula
  • Musholah
  • Gazebo
  • Spot Foto
  • Warung Makan
  • Spot Charger Handphone
  • Dan juga area Campground

Wah lengkap banget yah, bikin betah para wisatawan yang mau berkunjung pastinya.

Camping Ground

Telaga Batu Bogor
Telaga Batu Bogor

Telaga Batu Bogor juga menyediakan area campground yang juga menjadi fasilitas utama di sini, kalian bisa mendirikan tenda kalian di area khusus campground.

Untuk area campground, kalian juga bisa membawa peralatan camping atau juga bisa menyewa peralatan nya ke pihak pengelola Telaga Batu Bogor.

Biaya Camping di Telaga Batu Bogor

Telaga Batu Bogor
Telaga Batu Bogor

Biaya Camping di Telaga Batu bogor, terbilang murah meriah, jadi gausah takut dikenakan mahal yah.

Untuk biaya camping di Telaga Batu Bogor, kalian hanya perlu merogoh kocek sebesar Rp 35.000/orang dengan membawa peralatan sendiri tentunya.

Untuk pengunjung yang tidak membawa peralatan camping, kalian bisa menyewa nya ke pengelola wisata.

Harga Tiket Masuk Telaga Batu

Untuk harga tiket masuk nya kalian tidak usah takut mahal, disini semua nya serba murah, dengan disuguhkan fasilitas, keindahan alam dan juga campground, wisata ini memang juara.

Untuk harganya hanya sebesar Rp 10.000/orang dan untuk parker Cuma bayar Rp 5.000 saja.

Jam Buka dan Lokasi Telaga Batu Bogor

Untuk jam operasional Telaga Batu Bogor dibuka setiap hari selama 24 jam, dengan begitu kalian bisa kesini kapanpun dan jam berapapun.

Untuk lokasi Telaga Batu Bogor, berada padi kecamatan Pamijahan, Bogor, Tepat nya Jl. Curug Pangeran, Gn. Picung, Kec. Pamijahan, Kabupaten Bogor, Jawa Barat 16810.

Tempat ini masih berada didalam satu Kawasan dengan Taman Nasional Gunung Halimun Salak.

Untuk Lokasi Di maps, KLIK DISINI

 

Semoga artikel mengenai Telaga Batu Bogor, Berenang di Telaga Yang Biru dan Bisa Camping ini dapat membantu anda dalam mencari referensi untuk kalian berlibur, terimakasih.