Wisata Indonesia Terindah dan Terbaik di Dunia

JELAJAHNUSAINFO – Wisata Indonesia merupakan wisata yang paling sering dikunjungi dari belahan dunia, bahkan wisata terbaik didunia ada di indonesia ,Indonesia dikenal sebagai tempat wisata terbaik didunia.

Berikut ini kami sampaikan informasi Tempat Wisata Indonesia Terindah di Dunia yang Wajib Dikunjungi

Beberapa tempat wisata di Indonesia yang paling populer di Dunia adalah, sebagai berikut:

1. Bali

BaliSudah sejak dulu Bali menjadi tujuan pariwisata para turis dari berbagai negara. Bali memang mengagumkan bagi para bule yang penasaran dengan budayanya. Selain itu pemandangan alam yang ada di Bali juga sangat mengagumkan, seperti banyaknya Wisata Bahari Bali.

Biaya hidup di Bali yang cukup murah bagi turis-turis asing menjadikan Bali sebagai tempat yang tepat untuk berwisata. Apalagi Indonesia sebagai negara tropis selalu memiliki sinar matahari sepanjang tahun.

Tidak heran jika banyak bule yang singgah di Bali selama kurun waktu yang lama. Mereka ingin menghabiskan waktu di tempat yang indah namun dengan biaya hidup yang murah menurut mereka. Hal ini menjadikan Bali sebagai salah satu destinasi terbaik dunia.

2. Taman Nasional Bromo Tengger Semeru

Taman Nasional Bromo Tengger SemeruDi Jawa Timur, ada sebuah kawasan wisata yang kerap kali dikunjungi oleh turis internasional, yaitu Taman Nasional Bromo Tengger Semeru. Taman nasional yang satu ini bisa diakses dari Malang ataupun Probolinggo.

Saat ini wisata Bromo memang sudah mendunia. Pemandangan alam yang ada di sekitar Bromo bahkan sudah banyak terpajang di media-media asing. Sehingga jika Anda kebetulan ingin berkunjung ke sana jangan heran jika Anda akan menemukan banyak bule.

Tidak hanya Bromo, kawasan ini memiliki banyak objek wisata lainnya. Di sekitar TNBTS ada air terjun yang cantik. Selain itu bule-bule yang suka mendaki mungkin akan senang jika bisa melakukan pendakian di Gunung Semeru.

3. Pulau Komodo

Pulau KomodoWisata indonesia terbaik di dunia berikutnya adalah Pulau Komodo yang berada di Taman Nasional Komodo. Kawasan wisata ini cukup menarik karena memang sudah masuk ke dalam salah satu 7 keajaiban dunia.

Hal ini menjadikan Pulau Komodo semakin dikenal oleh dunia. Hal menarik yang bisa didapatkan dari pulau yang satu ini bukan hanya tentang satwa komodo yang hanya ada di Indonesia saja.

Lebih dari itu, kawasan ini memang sangat indah. Bahkan di pulau ini banyak fotografer yang berhasil mengabadikan milky way karena tidak adanya polusi cahaya yang berlebihan akibat alamnya yang masih sangat murni. Tentunya pantai di sana juga merupakan salah satu Pantai Terbaik di Nusa Tenggara Timur.

4. Yogyakarta

YogyakartaLayaknya Bali, Yogyakarta juga menarik di mata para wisatawan mancanegara. Terbukti dengan banyaknya turis asing yang menghabiskan waktu wisata di beberapa spot di Yogyakarta.

Yogyakarta mulai dikenal dunia karena keberadaan Bodobudur yang sempat menjadi salah satu dari 7 keajaiban dunia. Walau Borobudur sebenarnya berada di Magelang, namun Borobudur memang identik dengan Yogyakarta.

Hingga saat ini, daerah istimewa ini masih ramai dikunjungi turis mancanegara. Jika Anda kebetulan sedang berada di Malioboro, tentu akan dengan mudah Anda menemukan turis asing. Itu membuktikan bahwa Yogyakarta juga merupakan salah satu destinasi wisata yang diakui dunia.

5. Bunaken

BunakenIndonesia memang terkenal sebagai negara kepulauan. Itu artinya ada banyak pulau, pantai, dan juga wisata bahari yang menarik. Salah satu wisata bahari Indonesia yang diakui oleh dunia adalah Bunaken.

Di Wisata Bahari Bunaken ini pengunjung yang banyak adalah pengunjung dari luar negeri. Hal menarik yang bisa dilakukan di Taman Nasional Bunaken adalah menyelam untuk menikmati taman bawah laut di perairan Indonesia.

Turis-turis asing pasti akan menikmati kegiatan tersbeut. Ada beberapa titik menyelam di Bunaken yang terkenal. Salah satu yang terkenal adalah titik Puncak Barakuda dimana penyelam bisa mendapati ikan barakuda di sana.

6. Raja Ampat

Raja AmpatWisata indonesia terbaik di dunia lainnya adalah Raja Ampat di Papua Barat. Raja Ampat memang mulai dikenal namanya oleh dunia beberapa tahub belakangan. Salah satu area yang menjadi andalan untuk wisata adalah Kepulauan Wayag.

Kepulauan ini memiliki beberapa pulau yang merupakan bukit dan gunung karst di tengah laut. Keindahannya tentu sangat alami. Apalagi tidak semua orang bisa berkunjung ke sana karena memang biaya dan aksesnya yang terbilang cukup sulit.

Raja Ampat memiliki pemandangan yang indah dengan terumbu karang tang terbaik di dunia. Kesan alami memang akan sangat terasa begitu sampai di sana, karena memang kawasan ini belum terjamah.

7. Gunung Rinjani

Gunung RinjaniGunung Rinjani adalah gunung berapi aktif yang ada di Lombok. Gunung ini disebut-sebut sebagai gunung tercantik yang ada di Indonesia dan memiliki ketinggian 3.726 meter di atas permukaan laut.

Sebagai gunung kedua tertinggi di Indonesia, pendakian ke Gunung Rinjani memang tidaklah mudah. Namun pemandangan yang ada di atas tentu akan benar-benar menyihir para pendaki yang berhasil mencapai puncaknya. Tempat ini juga merupakan salah satu Tempat Sunrise di Lombok.

Selain itu adanya Danau Segara Anak Rinjani juga memberikan suasana yang benar-benar alami. Tidak heran jika ada cukup banyak bule yang berdatangan ke sana untuk mendaki Rinjani dan bermalam di tepi danau.

8. Danau Toba

Danau TobaSumatera Utara juga memiliki destinasi wisata yang sering dikunjungi para wisatawan dari luar negeri, yaitu Danau Toba. Danau yang satu ini adalah danau vulkanik yang terbentuk dari ledakan dahsyat gunung Toba Purba.

Danau ini memiliki lebar sekitar 30 kilometer dan panjang mencapai 100 kilometer. Danau ini memiliki pemandangan yang sangat indah. Keunikan dari Danau Toba adalah adanya pulau ditengah danau yaitu Pulau Samosir.

Keindahan alam di danau yang bisa dinikmati dengan aneka sajian kuliner Indonesia yang lezat tentunya akan memberikan kesan yang baik bagi para wisatawan dari mancanegara. Hal ini akan semakin membuat Danau Toba dikenal oleh dunia.

9. Taman Nasional Kelimutu

Taman Nasional KelimutuWisata indonesia terbaik di dunia berikutnya adalah Taman Nasional Kelimutu. Taman nasional ini memiliki satu destinasi yang terkenal yaitu Danau Kelimutu. Danau yang satu ini berada di Ende, Flores, Nusa Tenggara Timur.

Danau indah ini berada di ketinggian leih dari 1.600 meter di atas permukaan laut. Hal menarik dari danau ini adalah warna airnya yang bisa berubah-ubah tergantung pada cuaca dan juga kondisi alam di sekitar Kelimutu.

Warna-warna yang pernah terjadi di Tempat Wisata Indonesia Terindah ini antara lain biru, putih, bahkan merah. Kegiatan yang menarik yang bisa dilakukan di sana adalah menikmati sunrise dari salah satu puncak gunung dengan latar belakang danau tersebut.

10. Kawah Ijen

Kawah IjenBanyuwangi juga menjadi salah satu kota yang akhir-akhir ini sering dikunjungi turis mancanegara. Salah satu destinasi wisata yang paling digemari adalah Kawah Ijen yang berada di perbatasan Banyuwangi dan Bondowoso.

Gunung Ijen sendiri memiliki ketinggian kurang lebih 2.400 meter di atas permukaan laut. Hal menarik dari Kawah Ijen adalah pemandangan Blue Fire yang bisa diamati ketika malam hari dari kawah.

Blue Fire atau api biru ini terbentuk dari belerang yang ada di sana. Selain itu, kegiatan masyarakat sekitar yang kebanyakan bekerja sebagai penambang belerang juga unik untuk diketahui. Dimana pengunjung bisa melihat para penambang belerang bekerja secara langsung.

11. Kepulauan Derawan

Kepulauan DerawanSelain Bunaken, Kepulauan Derawan juga mulai dikenal oleh dunia sebagai salah satu destinasi wisata bahari yang menarik untuk dikunjungi di Indonesia. Kepulauan Derawan berada di Kalimantan Timur.

Salah satu pulau di Kepulauan Derawan yang sering dikunjungi adalah Pulau Kakaban. Hal menarik dari pulau seluas 774,2 hektar ini adalah keberadaan danau di tengah pulau tersebut yang disebut Danau Kakaban.

Di danau ini ada habitat ubur-ubur yang tidak bisa menyengat. Hal ini dikarenakan ubur-ubur ini sudah kehilangan kemampuan menyengatnya karena sudah terisolasi di dalam air payau. Pengunjung bisa berenang bersama ubur-ubur tersebut secara aman.

12. Tanjung Puting

Tanjung PutingTaman Nasional Tanjung Puting adalah salah satu taman nasional terbaik bagi Anda yang ingin melihat secara langsung habitat orang utan di Idnonesia. Hal ini dikarenakan taman nasional ini memang salah satu habitat asli orang utan.

Tanjung Puting adalah taman nasional yang memiliki sekitar 200 jenis burung yang hidup secara aman. Sekitar 20 jenis burung adalah burung langka di dunia. Hal ini menjadikan banyak turis yang penasaran dan ingin berkunjung ke sana.

Lokasi Taman Nasional Tanjung Puting sendiri ada di Kalimantan Tengah. Pengunjung yang datang biasanya adalah peneliti karena di sana juga ada pusat penelitian satwa. Selain orang utan dan aneka jenis burung, masih ada jenis hewan lain yang hidup di sana.

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan, semoga informasi ini menjadi referensi kalian untuk pergi liburan dan berwisata dan juga bermanfaat.

3 Komentar

  1. Hi, my name is Eric and I’m betting you’d like your website jelajahnusatravel.com to generate more leads.

    Here’s how:
    Talk With Web Visitor is a software widget that’s works on your site, ready to capture any visitor’s Name, Email address and Phone Number. It signals you as soon as they say they’re interested – so that you can talk to that lead while they’re still there at jelajahnusatravel.com.

    Talk With Web Visitor – CLICK HERE http://www.talkwithwebvisitors.com for a live demo now.

    And now that you’ve got their phone number, our new SMS Text With Lead feature enables you to start a text (SMS) conversation – answer questions, provide more info, and close a deal that way.

    If they don’t take you up on your offer then, just follow up with text messages for new offers, content links, even just “how you doing?” notes to build a relationship.

    CLICK HERE http://www.talkwithwebvisitors.com to discover what Talk With Web Visitor can do for your business.

    The difference between contacting someone within 5 minutes versus a half-hour means you could be converting up to 100X more leads today!

    Try Talk With Web Visitor and get more leads now.

    Eric
    PS: The studies show 7 out of 10 visitors don’t hang around – you can’t afford to lose them!
    Talk With Web Visitor offers a FREE 14 days trial – and it even includes International Long Distance Calling.
    You have customers waiting to talk with you right now… don’t keep them waiting.
    CLICK HERE http://www.talkwithwebvisitors.com to try Talk With Web Visitor now.

    If you’d like to unsubscribe click here http://talkwithwebvisitors.com/unsubscribe.aspx?d=jelajahnusatravel.com

  2. Your domain name: jelajahnusatravel.com

    Jelajah Nusa Travel | Semua Perjalanan Kami Yang Urus

    This announcement EXPIRES ON: Nov 19, 2020.

    We have not received a settlement from you.
    We’ve attempted to contact you however were not able to reach you.

    Please See: https://bit.ly/2KnkHH9

    For information and to process a optional settlement for services.

    11192020075203

  3. Hey there, I just found your site, quick question…

    My name’s Eric, I found jelajahnusatravel.com after doing a quick search – you showed up near the top of the rankings, so whatever you’re doing for SEO, looks like it’s working well.

    So here’s my question – what happens AFTER someone lands on your site? Anything?

    Research tells us at least 70% of the people who find your site, after a quick once-over, they disappear… forever.

    That means that all the work and effort you put into getting them to show up, goes down the tubes.

    Why would you want all that good work – and the great site you’ve built – go to waste?

    Because the odds are they’ll just skip over calling or even grabbing their phone, leaving you high and dry.

    But here’s a thought… what if you could make it super-simple for someone to raise their hand, say, “okay, let’s talk” without requiring them to even pull their cell phone from their pocket?

    You can – thanks to revolutionary new software that can literally make that first call happen NOW.

    Talk With Web Visitor is a software widget that sits on your site, ready and waiting to capture any visitor’s Name, Email address and Phone Number. It lets you know IMMEDIATELY – so that you can talk to that lead while they’re still there at your site.

    You know, strike when the iron’s hot!

    CLICK HERE http://www.talkwithcustomer.com to try out a Live Demo with Talk With Web Visitor now to see exactly how it works.

    When targeting leads, you HAVE to act fast – the difference between contacting someone within 5 minutes versus 30 minutes later is huge – like 100 times better!

    That’s why you should check out our new SMS Text With Lead feature as well… once you’ve captured the phone number of the website visitor, you can automatically kick off a text message (SMS) conversation with them.

    Imagine how powerful this could be – even if they don’t take you up on your offer immediately, you can stay in touch with them using text messages to make new offers, provide links to great content, and build your credibility.

    Just this alone could be a game changer to make your website even more effective.

    Strike when the iron’s hot!

    CLICK HERE http://www.talkwithcustomer.com to learn more about everything Talk With Web Visitor can do for your business – you’ll be amazed.

    Thanks and keep up the great work!

    Eric
    PS: Talk With Web Visitor offers a FREE 14 days trial – you could be converting up to 100x more leads immediately!
    It even includes International Long Distance Calling.
    Stop wasting money chasing eyeballs that don’t turn into paying customers.
    CLICK HERE http://www.talkwithcustomer.com to try Talk With Web Visitor now.

    If you’d like to unsubscribe click here http://talkwithcustomer.com/unsubscribe.aspx?d=jelajahnusatravel.com

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*